Cara Order

Transfer ATM / Internet Banking  / Phone Banking /  Cash on Delivery (COD) /  Cek atau Giro (Dana efektif/cair terlebih dahulu untuk proses pengiriman)

Ke No.Rekening :

a/n : M.Aris Achmad
====================================
Bank BCA No. Rekening : 8710109568
Cabang : KCP – JKT Gading Riviera

Bank Mandiri No. Rekening : 1230002134981
Cabang :  KCP – JKT Pasar Rumput

Bank DANAMON No. Rekening :  000076752179
Cabang :  KCP – JKT Kelapa Gading II

Pembayaran baru dianggap lunas setelah uang telah efektif ada di rekening kami.

Silahkan hubungi kami pada Jam Kerja Senin-Jum’at 08.00-16.00 atau Sabtu 08.00-12.00 di 021-44836761, 4406080 Fax.021-44836762  atau via email ke :
sales@duniacleaning.co.id & cs@duniacleaning.co.id

Untuk pelanggan dari luar kota , sementara ini kami hanya melayani pembayaran dengan bank transfer.

Barang akan kami kirim setelah transfer kami terima. Bila Anda menginginkan barang segera dikirim tanpa menunggu proses tranfer bank selesai, silakan fax bukti transfer Anda ke kami di 021-44836762,  atau

email customer service : cs@duniacleaning.co.id, untuk dapat dibantu mempercepat proses pengiriman barang.

Bayar Ditempat (COD)

Khusus untuk wilayah Jakarta & sekitarnya kami juga melayani pembelian secara Cash On Delivery. Barang Anda terima, baru dibayar ditempat, dengan ketentuan unit yang sudah dipesan dan disetujui sebelumnya tidak dapat ditukar atau dikembalikan.

Proses  Administrasi Perusahaan

Untuk perusahaan yang memerlukan proses Administrasi dengan sitem PO/SPK dan mengakibatkan pembayaran tidak bisa dibayar secara tunai saat barang diterima, silakan hubungi Sales administrasi kami untuk membantu.
Kami mohon maaf jika tidak semua perusahaan dapat kami layani untuk kondisi ini. Hanya Perusahaan yang memenuhi kriteria kelayakan kami dan telah memasukan data secara lengkap pada bagian keuangan, yang akan kami diproses

Pengiriman barang akan kami lakukan segera atau selambat-lambatnya 3 hari setelah adanya persetujuan kedua belah pihak.

Biaya pengiriman ditanggung oleh costumer apabila berdomisili diluar Jakarta.

Kami akan memeriksa produk sebelum dikirim, untuk itu kami akan membuka segel dan kemasan barang dan melakukan pengujian pada produk untuk memastikan barang dalam kondisi baik sebelum kami kirim.

Kami tidak bertanggung-jawab apabila terjadi pengembalian barang oleh kurir kepada kami akibat data alamat anda yang tidak jelas atau akurat.

Pengiriman kembali barang akibat kesalahan di atas akan dikenakan biaya pengiriman kembali ditambah denda yang mungkin diberikan oleh pihak kurir kepada kami.

Info lebih lanjut silahkan hubungi kami ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s